Sunday, October 14, 2007

Lebaran Yang Aneh

Hari ini hari Lebaran pertama.
Maksud gue kemaren.
Hehehe.
Gue lupa sekarang udah masuk ke Lebaran kedua.

Aaaarrrrrgh!

Kenapa yah hari ini tuh gue ga bersemangat banget untuk melakukan apapun?

Maklum kemaren baru aja ribut ma si mama gara-gara gue maksa mau pergi jalan-jalan ma Adit (takbiran tapi terselubung hehehe....) tapi ga boleh dengan alasan basi sebasi-basinya. Jalanan macet dan sebagainya yang gue anggap bullshit. Ga penting banget.

Lagian gue juga heran kalopun gue di rumah juga ga ada kerjaan. Secara TV diboikot oleh sang ayah kemudian komputer, bosen buanget gitu lohh.... terus radio basi, dvd pun tak bisa karena rusak.

Yah itulah alasan mengapa saya begitu lemas di hari nan fitri ini. (emang ngerayain gituh? da engga yay....)

Hari ini saya bangun jam 11-an kalo ga salah kemudian saya nonton TV deh ampe jam 2-an. Pokoknya segala acara TV gue jabanin.

Mulai dari Lenong Bocah, Ceriwis, Wisata Kuliner, sinetron, and even Dorce Show gue ikutin ampe lemes tak berdaya deh, pokoknya ampe mata gue lemes abies....

Emang sih pas lagi nonton gue sempet makan ketupat terus ama sambel goreng kentang, ayam goreng, tempe goreng and gule kambing yang ada di bawah tudung saji meja makan entah dari mana datangnya.

Tapi balik lagi ke tadi, badankuw teteup aja lemes ga tau kenapa.

Mungkin karena gue ga da kerjaan, itu satu.

Dua, gue lagi berantem ma si mama.

Tiga, uang jajan belon dapet. (^_^)?

Menjelang jam 2-an gue mandi and beberes. Bis minta uang jajan secara paksa kemudian gue melaju pake motor kesayangan gue ke arah IP (Istana Plaza). Biasalah orang lagi ga da kerjaan terus udah terjangkit virus kutu buku-nya Egha yah bawaan pengen ke Gramedia mulu. Tapi sayang sekali sodara-sodara Gramedia-nya tutup pas Lebaran dan baru buka lagi besoknya pas Lebaran kedua. Hiks hiks hiks. Malangnya nasibku dah jauh-jauh demi membaca buku (Halah....) tapi apa daya...

Yah mo gimana lagi dah nyampe IP dan ternyata si toko yang dinantikan tutup maka pikiranku selanjutnya tertudju kepadah....apalagi kalaw bukan....fashion (teuteup yu.....)

Hah. Mulailah diriku melihat-lihat baju-baju yang ada di counter Rimo dan akhirnya menemukan kemeja yang Adit bilang ituh (Wood black vertical stripped shirt). Yang katanyah mirip di iklan shampoo Clear for Men.

Huh.

Harganya itu lho yang bikin panas.

350Rb.

Duit dari mana atuh?

Hadiah Lebaran yang suangat muahal tao. Musti joged berapa kali neh?

Abis itu gue cabut dari IP terus keliling Bandung nyari toko buku yang buka tapi ga ada dong huhuhu... Ya sudahlah akhirnya aku harus ke gereja buat latian buat besok. Kebaktian Minggu pagi.

Jam 4 ampe jam setengah 6an kita latian. Bis itu kita (gue ma temen-temen gereja gue nyaeta Ci Annew, Qnoy, Ko Eend, Christa, Ko David, kakakku Anyet, dan Ci Ester) pergi ke Braga Citywalk, ceritanya mau makan di Wendy's.

Abis makan di Wendy's rasanya perut masih belon kenyang juga. Maka kita menuju IP untuk ngemil J.Co.

Adwwoooohhhh.

Itu yang namanya perut udah eneg buanget.

Abis beres kita ke Hero bentar buat beli minum and cabut masing-masing.

Ujan baru aja reda pas gue mau cabut.

Untung aja dah reda kalo ga mampus deh gue dirajam oleh tetesan air yang bikin menggigil. Hohoho.

Biasa abis ga ada kerjaan, maka diriku mulailah melanglang buana kembali ke segala penjuru Bandung buat ngusir rasa BT gue yang dari tadi masih nempel di muka.

Eeeeehhhhhh pas di daerah Ampera Soekarno-Hatta tiba-tiba ban motor gue kempes dong.
Dan akhirnya dengan pasrah jaya gue nuntun tuh motor ambil nyari tukang tambal ban.

Secara Lebaran gitu lho mana ada tukang tambal ban yang buka.
Dan ternyata Tuhan emang sayang banget ma gue sebab tak berapa lama akhirnya gue menemukan si tukang tambal ban tersebut.

Satu shock lagi buat gue. Duit di dompet tinggal 6 rebu. Pas si ban dalem dibuka ternyata robek daerah pentil.

Oh my God, masih ada cobaan lagi buat gue ternyata. Kata si emangnya ban dalemnya harus diganti.
Mampus.

Gue bingung banget.
(*0*)]

Gimana caranya yah?

Dan setelah mikir seribu caranya, akhirnya gue telepon-lah temenku Ci Annew karena kebetulan rumahnya ga jauh dari tempat tambal ban itu di daerah Kopo. Dan meminta bantuan.

Akhirnya bala bantuan pun datang.

Ci Annew ma Qnoy dateng dan bayar tambal ban motor gue.

Oh cici dikaw dewi penyelamatkuw hohohoh.

Makasih banyak ya ci.

God bless you forever.

Akhirnya gue balik di rumah dengan selamat.

Fiiiuuhhhh......

Benar-benar Lebaran yang aneh.
Menyenangkan.

Sekaligus menyebalkan.
Hohohoho.


Tetep semangat.

\(^0^)/

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home